Sabtu, 04 Juli 2015

on Leave a Comment

Pengobatan Tradisional Kista Bartholin

Pengobatan Tradisional Kista Bartholin

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Kista Bartholin adalah solusi secara tradisional  untuk anda yang mempunyai penyakit kista bartholin. Perpaduan bahan alaminya dipercaya dapat membantu proses penyembuhan penyakit

Apa itu kista bartholin ??

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai penyakit kista bartholin dan juga Pengobatan Tradisional Kista Bartholin. Untuk kauw wanita anda haruslah mengenal apa itu penyakit kista bartholin ini karena penyakit ini menyerang kaum wanita. Penyakit kista bartholin ini paling umum atau paling banyak terjadi pada wanita usia reproduktif yaitu usia 20-30 tahun. Kista bartholin adalah tumor yang terjadi okulasi saluran utama pada kelenjar vulvovaginalis bartholin. Kelenjar bartholin adalah struktur  berukuran 0,5-1 cm yang tidak dapat dipalpasi dan mensekresi lendir dengan duktus berukuran panjang 1,5-2cm tepat disamping orifisium vagina. Penyebab dari kista ini adalah karena adanya peradangan atau trauma sehingga mengakibatkan adanya kistik dukus.

Bagaimana gejala kista bartholin ??

Gejala yang timbul oleh kista bartholin ini biasanya penderita akan mengeluhkan sakit.
  • Mengalami ketidaknyamanan pada saat berhubungan suami istri
  • Merasakan ada yang mengganjal di dalam vagina
  • Sakit dibagian tulang panggul
  • Terjadinya pendarahan dan terasa sakit pada saat berhubungan atau pada saat buang air kecil
  • Menstruasi yang tidak teratur
Untuk itu jika anda wanita yang mengalami gejala seperti yang disebutkan diatas. Segera periksakan dan jika anda ingin mengobati penyakit kista ini dengan cara tradisional maka anda dapat menjadikan Ace Maxs Pengobatan Tradisional Kista Bartholin ini sebagai solusinya.

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Kista Bartholin Solusi Untuk Mengobati Penyakit dengan Bahan Tradisional

Ace Maxs ini adalah obat tradisional yang dibuat dari kombinasi daun sirsak dan kulit manggis. Pastinya anda sudah tidak asing dengan kedua bahan alami itu kan. Karena memang kedua bahan alami itu dapat dengan mudah ditemui. Orang orang terdahulu menggunakan daun sirsak dan kulit manggis ini sebagai obat untuk dapat mengobati penyakit. Seiring perkembang zaman yang maju dan modern maka dilakukanlah penelitian terhadap daun sirsak dan kulit manggis. Hasilnya sangat menggembirakan daun sirsak ini didalamnya terdapat kandungan seperti senyawa actogenin, minyak essensial, reticuline,lorexmine coclaurine, annomurine dan higenamine. Daun sirsak ini berkhasiat untuk dapat menghambat sel kanker dan menginduksi apoptosis. Khasiat lain dari daun sirsak ini adalah daun sirsak sebagai : 

  • Antibakteri : Untuk Menghambat pertumbuhan bakteri
  • Antivirus: Untuk menghambat perkembangan virus
  • Antikanker: Untuk Menghambat perkembangan kanker
  • Antitumor: Untuk Menghambat pertumbuhan tumor
Kulit manggis mengandung senyawa yang disebutkan dengan xanthone yang mana khasiatnya adalah sebagai antioksidan yang mampu untuk membantu mengusir radikal bebas dan dapat juga berfungsi  untuk dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan,  terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah  Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%,  lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. Perpaduan antara daun sirsak dan kulit manggis dalam Ace Maxs Pengobatan Tradisional Kista Bartholin sehingga menjadikana ace maxs ini sangat berkhasiat untuk membantu proses penyembuhan penyakit. Jika anda terkena kista bartholin dan ingin mengobatinya maka anda dapat menjadikan Ace Maxs Pengobatan Tradisional Kista Bartholin ini sebagai solusinya...Jika berminat dan ingin melakukan pemesanan bisa langsung pesan dengan format pemesanan seperti dibawah ini : 

Untuk pengobatan yang maksimal biasanya pengobatan dilakukan selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol..Ace Maxs dikemas dengan praktis botol kaca 350 ml seharga Rp 240.000.. 
hati hati dengan produk yang dijual murah bisa saja itu adalah barang tiruan..

Teliti Sebelum Membeli Jauh Lebih Baik

post by : http://kolesterolobatinya.blogspot.com/




0 komentar:

Posting Komentar